Minggu, 28 September 2014

Pengalaman Pertama yang Dapat Diingat SNSD

Taeyeon : Ketika Taeyeon diizinkan oleh ayahnya naik sepeda, ujung jari kaki Taeyeon terjebak di sepeda dan Taeng menyakiti kakinya.

Sooyoung : Ketika ibu, ayah, dan Sooyoung pulang-pergi ke gereja

Jessica : Berlari-lari dan bermain di pantai di depan rumahnya.

Tiffany : Menonton “The Little Mermaid” sepanjang hari dan bernyanyi bersama untuk lagu-lagu di film. (tertawa) ^ ^

Hyoyeon : Ketika Hyoyeon sekitar lima sampai enam tahun, keluarga Hyoyeon pasti akan pergi mengunjungi taman terdekat 2-3 kali seminggu. Tapi, jika mereka (keluarga Hyoyeon) punya waktu sedikit lagi, mereka bahkan akan pergi ke suatu tempat jauh dan keluarga Hyoyeon memiliki banyak kesenangan membuat makanan yang baik untuk makan dan bermain-main. Anyways, ada banyak gambar yang diambil dari belakang itu, sehingga setiap kali Hyoyeon melihat gambar, Hyoyeon akan mengingat kenangan-kenangannya.

Yoona : Ketika Yoona makan es krim dan gigi susunya jatuh.

Seohyun : Ketika Seohyun berusia tiga tahun, karena Seohyun lebih pendek dari lemari dan Seohyun penasaran apa yang di atasnya, jadi Seohyun berjingkat untuk melihat apa yg ada di atasnya.

Yuri : Ketika Yuri pergi ke TK, ibu Yuri mengikat rambut Yuri dalam dua kuncir, tapi (satu kali) dengan kuncir tidak merata, jadi Yuri tidak pergi ke sekolah dan Yuri menangis sepanjang hari.

Sunny : Sebagai seorang anak, Sunny terlalu tenang di rumah, jadi Sunny ingat bahwa ketika orang tua Sunny menemukan Sunny, Sunny hanya bilang ‘aku banyak minum’, sementara dia menaruh air dalam gagang telepon dengan sendok. Dia merasa sangat menyenangkan melihat telepon merah yang berisi air. (tertawa)

Cr: Yoona love yoonadict
Cc: So Nyuh Shi Dae
- SNSD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar