Rabu, 24 September 2014

[Harper's BAZAAR Oct 2014] - Wu Yi Fan


On acting:
"Selama saya bisa berakting, bagi saya, tidak ada lagi yang penting. Karena akting telah menjadi mimpi saya dalam waktu yang sangat lama, ini (syuting peran pertamanya di Somewhere Only We Know) membuat saya merasa sangat senang dan itu sangat menyegarkan . saya bersedia untuk mengkeluarkan semua waktu dan usaha untuk berakting keluar peran ini dengan baik, untuk membuat film bagus yang paling penting. Direktur Xu akan selalu mengingatkan saya tentang emosi yang karakter saya akan menjadi merasa selama bagian yang berbeda. dan ekspresi tertentu saya harus memiliki masing-masing bagian. Dia mengatakan kapanpun dibutuhkan, sehingga membuat penggambaran karakter saya lebih ringkas"
On love:
"Saya berpikir bahwa saya berurusan dengan perasaan jujur. (Saya akan) mengungkapkan apa yang benar-benar saya rasa dan tidak perlu untuk menyembunyikan sesuatu. Bagi saya. Cinta adalah cinta, itu adalah kata yang sangat sederhana [Mengenai tipe ideal, WYF telah diminta sebelumnya beberapa kali, tetapi ia mengatakan ia tidak bisa memberikan jawaban yang spesifik. "Aku benar-benar tidak pernah memikirkan hal itu, aku pikir aku seseorang yang bertindak tergantung pada perasaan saya dan situasi yang dihadapi. Ini bukan hal yang sepihak dan perasaan dapat menjadi rumit. Jika saya bertemu seorang gadis yang saya suka, saya akan mengambil inisiatif (untuk mengekspresikan perasaan saya). WYF mengatakan bahwa dia bukan orang yang sangat suka berbicara, terutama untuk orang-orang yang tidak dekat dengannya, sehingga ia biasanya tidak mengambil inisiatif (untuk memulai percakapan. Namun, jika ia benar-benar bertemu seseorang yang dia suka). Saya merasa bahwa saya benar-benar seperti orang itu, saya akan mengambil inisiatif untuk mengakui"
On trends:
"Sebelumnya, saya lebih memilih gelang, Kalung, anting-anting, dan aksesoris kecil seperti itu, tapi sekarang, saya lebih memperhatikan sepatu yang cocok." Saat ini, WYF lebih suka pakaian gaya hip hop. Cocok dengan potongan-potongan high street, yang dapat dilihat dari "gaya Airport Fashion sebelumnya Ia juga menambahkan: "Sebenarnya, ini juga sesuai dengan genre mysik favorit saya." Untuk Wu Yi Fan, fashion adalah sesuatu yang membawa positif dalam hidupnya, bagian dari gaya hidupnya yang membuat dia bahagia. Selain mengembangkan aktingnya dan karir musik, ia juga memiliki banyak aspirasi dan cita-cita dalam industri fashion, dan salah satu tujuan masa depannya di daerah ini adalah untuk membuat label pribadi. "(Saya memiliki) banyak rencana masa depan, yang membutuhkan banyak persiapan, dan banyak bantuan dari banyak orang, jadi saya berencana untuk mengambil hal-hal langkah demi langkah."





Tidak ada komentar:

Posting Komentar