Senin, 22 September 2014

PANDANGAN MEMBER EXO KEPADA KRIS

#latepost
Nb. ini mungkin memang telat banget. ini infonya udah sebelum pas beritanya Kris TT. tapi apa salahnya kalau dishare ulang? :")

Pandangan Xiumin tentang Kris 
Kris seperti seorang hyung bagiku. Ia sangat peduli terhadap member K dan M. Aku menyukai kedewasaanya. Bahkan ia member yang paling ditakuti . Namun banyak member yang suka diperhatikan Kris.
Kris punya karisma tersendiri yang memang aku akui. Kris adalah ayah di EXO, itu benar. Dan aku hanya menganggap aku sebagai big hyung (kakak tertua) di EXO.

Pandangan Luhan tentang Kris.
Kris dan aku memang memiliki line yang sama. Tetapi disaat aku bersama dengan Kris, aku merasa seperti adiknya. Kris memang seperti Ayah bagiku. Ia sangat mempedulikan ku dan juga member lain.
Namun aku takut kalau Kris lagi bad mood. Dia sangat mengerikan dengan face moodnya itu.
Tapi bagiku Kris adalah yang terbaik. Saranghae Kris, xie xie~

Pandangan Suho tentang Kris.
Kris hyung itu sangat aku suka. Dia adalah seorang Appa yang baik. Aku suka perhatian darinya terlebih saat mengatur para member lain, Kris selalu membantuku.
Saat diatas panggung, jika aku menangis, Kris selalu memelukku dan menghiburku jika kami sudah berada di backstage.
Aku mencintaimu Kris, Aku adalah umma dan kau adalah appa.
@Manajer EXO berpendapat,akhir akhir ini Kris sangat dekat dengan Suho daripada Tao. Terlebih saat Kris merasa lelah, Suho selalu memberi massage (pijitan) padanya. Mereka berdua perhatian satu sama lain bak seorang umma appa.

Pandangan Bekhyun terhadap Kris.
Aku takut Kris hyung. Tapi hyung adalah member favoritku. Aku menganggap dia bukan seorang kakak, tapi ayah bagiku. Karena aku imut dan Kris manly. Aku suka Kris hyung. Dia dan Suho sangat peduli padaku. Aku sering merengek untuk digendong Kris, kadang juga aku menipunya untuk menuruti permintaanku. Manajer kami berkata, aku dan Kris hyung seperti anak dan ayahnya saat kita dan member lain berada di luar. Ahh.. apakah aku seperti anak kecil bagi Kris hyung?

Pandangan D.O tentang Kris.
Kris adalah member yang terbuat dari Es mungkin. Dia sangat dingin. Tapi, jika kau sudah mengenalnya, ia sangat hangat seperti tungku api di musim dingin.
Kris suka mentraktir semua member. Kadang aku cemburu saat perhatian Kris itu sangat
fokus pada Suho atau Tao. Tapi Kris tetap jadi leader terbaik bagi kami, EXO.
Fighting hyung ! Saranghae~

Pandangan Chen tentang Kris.
Kris hyung adalah appa di EXO. Ia sangat peduli terhadap para member.
Mungkin para fans mengira ia dingin. Ya itu benar, tetapi jika kau tau perhatian Kris ge, mungkin kalian akan berkata bahwaia adalah hyung terbaik.
Aku melihat ia tak pernah terbebani dengan gelar leadernya, tidak seperti Suho.
Namun, Kris ge dan Suho hyung adalah Appa dan Umma bagiku.
Saranghae~

Pandangan Lay tentang Kris.
Kris ge adalah member yang terkenal dengan image cold boy. Jika dia sedang ngambek pada member lain, ia akan lebih dingin dari yang kau lihat. Ya, itu mungkin senjata jitu dari Kris ge.
Manajer selalu memuji karisma Kris ge. Dia memang ayah yang baik untuk kami, EXO.
Semua member selalu menuruti perintah Kris ge daripada perintah Suho. Entah, mungkin karena Kris ge memang seperti ayah yang tiap perintahnya harus di patuhi oleh anak anaknya.
We are one ! Saranghae Kris ge

Pandangan Chanyeol terhadap Kris.
Chanyeol hyung adalah big hyung bagi kami, karena ia terlihat seperti member tertua, ahahaha
Kau tau Krisseu ini adalah member yang selalu menjaga imagenya.
Tapi aku menyukainya. Hanya saja mengapa ia selalu memberikan perhatian lebih pada Tao, itu membuatku iri.
Karena jika kau sudah diperhatikan oleh Krisseu, kau akan tau betapa hangatnya dia padamu.
Krisseu saranghae

Pandangan Sehun tentang Kris.
Kris adalah appa kami. Kris adalah member dengan image dingin. Semua wanita menyukai postur Kris. Apalagi saat kami syuting di luar, para wanita selalu mengalihkan pandangan pada hyung. Mereka meneriaki Kris dengan sebutan tampan. Aku ingin disebut tampan juga, namun para noona fans memanggilku baby Hun.Aku menyukai Kris hyung, ia sangat peduli dengan kami walaupun aku terkadang menjahilinya.
Saranghae appa Kris.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar