Sabtu, 27 September 2014

Girls' Generation (QUOTES)

Girls’ Generation

"Ketika ada saat-saat menyakitkan dan waktu sedih, aku datang untuk menemukan bahwa tidak ada orang lain tetapi sembilan orang di sini. Bahkan benar-benar dekat oppas atau oppas manager .. jika mereka tidak di SNSD, tidak ada yang benar-benar tahu dan mengerti. Ada begitu banyak saat-saat seperti itu dan saya berharap bahwa tidak akan ada kali lebih sakit hati dan kesedihan yang membawa kita menangis ... I Love you, our SNSD. " -Kim Taeyeon

"Selama sembilan bulan, karena kita punya waktu istirahat kami, saya pikir kami tumbuh mengenal satu sama lain lebih baik ... Dan selama waktu ini, begitu banyak hal yang terjadi dan kami tumbuh lebih dewasa dan belajar untuk benar-benar mencintai dan peduli satu sama lain." - Jessica Jung

"Bagi saya, masing-masing anggota SNSD kita adalah seperti tubuh saya. Jika seseorang terluka atau mendengar hal-hal buruk dari orang lain, sakit saya dan nyeri saya bahkan lebih. Tidak mungkin hanya hal-hal baik terjadi pada seseorang dan jadi ada masa sulit dan kali menyakitkan. Tetapi selama waktu itu, aku sangat bersyukur bahwa kita kekuatan masing-masing dan dukungan satu sama lain "- Lee Soonkyu

"Selama sembilan bulan, begitu banyak hal yang terjadi dan aku pergi melalui begitu banyak emosi yang berbeda dan menyadari begitu banyak hal. Itu seperti waktu yang penting di mana aku merasa nilai yang berharga dari panggung dan nilai yang berharga satu sama lain. Dan aku berterima kasih "-Stephanie Hwang

"Setiap anggota sangat berharga bagi saya dan seperti keluarga bagi saya .. Aku mungkin bercanda dengan mereka banyak tapi aku tidak bisa berbicara serius dengan mereka .. karena itu aneh bagi saya. Tapi di dalam, aku benar- benar berpikir masing masing dari Anda begitu banyak dan saya ingin kalian semua tahu itu "- Kim Hyoyeon

"Selama sembilan bulan, kita benar-benar memegang satu sama lain dan dipandu satu sama lain dan mendorong satu sama lain. Dan aku sangat senang bahwa kami mampu untuk memiliki saat- saat berharga bersama. Kami sudah melewati banyak hal bersama jadi mari kita bersama-sama .. .. melompat lebih kuat sekarang. And ... I love you "- Kwon Yuri

"Saya kira itu karena mereka telah hidup terpisah dari keluarga mereka begitu lama, tapi setiap kali ada waktu yang sulit bagi mereka, mereka menyembunyikannya .. Taeyeon dan Tiffany kedua, kita tahu bahwa Anda berdua lemah s:ehingga berhenti berusaha untuk bertindak kuat dan berbicara dengan saya. Kami sebuah keluarga jadi saya ingin kita untuk berbagi satu sama lain "-. Choi Sooyoung

Selama waktu istirahat kami, aku sedang syuting drama. Dan ketika aku pergi keluar sendiri untuk melakukan jadwal saya sendiri, saya pikir anggota kami banyak ... Tapi sungguh, pesan-pesan teks dan panggilan telepon saat saya sedang syuting benar-benar seperti dorongan besar bagi saya "-. Im Yoona

"Saya benar-benar tidak ada tapi terima kasih atas unnies (kakak perempuan) saya. Aku sangat bersyukur dan saya benar-benar tidak bisa mengatakan apa-apa selain hanya terima kasih "- SeoHyun

Terima kasih kepada semua orang yang membuat mungkin bagi kita untuk berdiri pada posisi yang terhormat ini. Setelah tahun lalu, kita diberi penghargaan baik lagi, kami merasa bangga. Kami akan terus mengembangkan diri untuk membalas semua orang yang telah membantu kita berdiri di tempat ini tertinggi. SONE, kami mencintaimu "- SNSD


Tidak ada komentar:

Posting Komentar