Minggu, 12 Oktober 2014

[Must read] 22 KEJADIAN BERKENAAN DENGAN KEPERGIAN LUHAN

[Must read]

22 KEJADIAN BERKENAAN DENGAN KEPERGIAN LUHAN

1. Luhan sudah mengutarakan rencana nya keluar dari Grup maupun SM saat TLP Beijing, dimana disana terlihat member seperti Chen, Lay, Tao begitu protective pada Luhan seakan tak mau jauh dari Hyung mereka itu. 
2. Luhan menangis di TLP Beijing karna itu sebuah ungkapan terimakasih untuk EXO dan EXO-L karena telah menunggu dan juga ungkapan selamat tinggalnya kepada fans maupun member.
3. Selesai TLP Beijing hari pertama Luhan melakukan cek up dan laporan tetap mengharuskan Luhan tak boleh tampil, namun di day 2 Luhan kembali memaksakan diri untuk tampil karna selain ini juga konser terakhir dia, SM juga 'memaksa' agar Luhan tampil karna mengingat Luhan absen di TLP bangkok. dan selesai day 2 Luhan kembali cek up saat itulah dia di rawat 4 hari ditemani Lao Gao (temannya).
4. Lay dan Lao Gao bergantian menjaga Luhan ketika di Rumah sakit dan pembicaraan tentang keseriusan Luhan untuk mengajukan pemberhentian kontrak itu dia minta pendapat pada Lay terlebih dulu. dan saat itu juga Lao Gao memberi alasan yang menjadi pertimbangan Luhan terhadap SM pada Lay. (Jadi Lay yang lebih tahu masalah Luhan dengan SM).
5. Member di kabari bahwa Luhan serius untuk mengambil langkah keluar itu dari ibunda Luhan sendiri, dengan meminta pendapat terlebih dulu bagaimana baiknya dari para member. dan member setuju. 
6. Luhan melakukan terapi Phobianya selama diskusinya dengan Member masih berlangsung karna ia masih berniat untuk berusaha kembali bersama EXO. dan itu ia lakukan rutin 2 hari sekali.
7. Ibunda Luhan yang meminta pada SM kerenggangan waktu agar Luhan bisa istirahat dan agar SM memperbarui kontrak Luhan agar tidak terlalu padat. dan SM setuju pada saat itu. 
8. Selama kontrak Luhan diperbarui, Luhan masih menjalani pengobatan nya karna itu Luhan absen di SMTOWN Japan.
9. Setelah Smtown ibunda Luhan kembali menghubungi pihak SM apakah kontraknya sudah di sah kan atau belum tapi ternyata SM belum melakukan perombakan apapun. karna itu ibunda Luhan sempat kecewa karna SM seperti tak peduli dengan situasi ini. 
10. Member rutin menanyakan kabar Luhan begitu pun sebaliknya. hubungan mereka baik dan Luhan banyak berkonsultasi pada Suho dan Lay tentang keputusannya itu.
11. Sehun memberi kode di Instagram dengan meng-unfollow semua member EXO di Instagram. kenapa? karna pada saat itu Ibunda Luhan katanya menghubungi Sehun "sehun tidak apa2 kan jika tidak ada Luhan?". karna itu Sehun belum bisa menerima keputusan final yang di ambil pihak Luhan. dan saat itu juga katanya Sehun sempat meminta pendapat bagaimana jika dia juga keluar.
12. saat itu jg Bio nya di ubah menjadi 'L' lalu diganti kmbli mjd 'EXO Saranghaja' lalu ia mengubah fotonya mjd foto 'die jungs'. kenapa? Natizen perspekulasi ini berhubungan, L = Luhan dan EXO saranghaja yg dimaksud adalah kalau dia begitu menyayangi EXO utuh, dan tak terima kalau EXO kehilangan member lagi. Foto itu katanya itu adalah foto yang Luhan sukai dari seluruh foto Sehun di 'Die Jungs'
13. HunTao dekat juga berhubungan dengan kasus Luhan. Sehun dan Tao adalah member termuda yang paling dekat dengan Luhan. mereka sering menghubungi Luhan selama Luhan di beijing. keduanya juga saling bertukar pendapat tentang mengambil keputusan yang sama dengan Luhan, karna sebelum Luhan.. Tao juga sempat ingin mengakhiri kontraknya dengan SM.
14. Saat Chatting EXO-L with EXO kemarin banyak Fans yang bertanya pada member tentang Luhan, dan member menutupinya dengan alasan jika Luhan itu masih sakit dan beristirahat di beijing. padahal sebenarnya mereka tidak mungkin memberitahu keputusan Luhan yang ingin menyudahi kontraknya. 
15. Sehun bilang 'I like Luhan hyung' pada fans yang menanyakan tentang Luhan padanya.
16. kenapa Sehun jadi lebih sering like foto miranda Kerr ketimbang dulu. karna itu untuk memancing Luhan, karna dulu Luhan selalu ngejek Sehun tiap Sehun stalk akun model2 Victoria Secret. makanya ketika Luhan gak ada, Sehun mungkin rindu di ejek oleh Luhan jadi dia stalk foto Miranda ataupun Model Victoria Secret yang lain.
17. Sehun update foto IG menggunaka topi couple yang sama dengan Luhan. Luhan (merah) Sehun (Hitam). ini pun sebagai bentuk rasa rindunya pada Luhan berharap Luhan melihat karna topi ini juga topi pilihan Luhan namun Sehun yang membeli.
18. Gelang couple yang Sehun dan Luhan pakai itu adalah aksesoris yang masih Keduanya pakai. dan entah sampai kapan akan mereka lepas, karna ketika Luhan melepas gelang nya ketika TLP Jakarta Sehun menyuruh Luhan memakainya lagi dan terbukti saat TLP Beijing Luhan memakai gelangnya lagi sampai sekarang.
19. Lay, Sehun dan tao diprediksi akan mengikuti jejak Luhan. karna ketiganya sudah membicarakan tentang pemberhentian kontrak karna alasan semua member adalah sistem SM yang terlalu memforsir tenaga mereka untuk terus bekerja dengan jatah libur yang sebentar dan juga bayaran yang tidak sepadan.
20. Di isukan Baekhyun akan menjadi pengganti Luhan di EXO-M ketika EXO Comeback. dan untuk kedepan SM tetap melanjutkan promo EXO dengan jumlah member yang tersisa.
21. Dan maksud kode dari 2x3 = 10 2x3 hasilnya 6 dimana dulu dua grup masing-masing berjumlah 6 anggota tapi pada akhirnya sekarang hasilnya = 10. jadi 2x3 = 10.
22. Tao dan Lay update Weibo mendukung keputusan Luhan. itu menandakan Luhan pergi dengan cara baik2 dengan member, tapi tidak dengan SM.


Cr: Risti Atika Imani

Tidak ada komentar:

Posting Komentar