Rabu, 03 September 2014

Cinta dalam Kekuatan EXO

1. Teleportation­ ­ [KAI] : Kau bisa menghitung tiga detik dari sekarang ketika kau memanggil namaku dalam hati, aku akan segera datang tanpa kau tau dari mana aku semula
2. Phoenix [Chanyeol] : Kau tau hanya air yg bisa memadamkan api?? ternyata tidak ketika melihatmu seakan apiku padam, aku baru saja mengenal kasih sayang bukan amarah lagi dalam apiku
3. Hydrokinesis. [Suho] : aku membawa embun pagi dari surga untuk meneteskannya ke hatimu, ke cinta kita, agar cinta kita tidak gersang dan kering lagi, akibat pertengkaran yg sia-sia
4. Earthkinesis [D.O] : Aku akan menghentikan bumi, jika ada yg menghalangi cinta kita, karena cinta ini milik kita
5. Lunarkinesis [Baekhyun] : Aku merasa kekuatanku tak berguna lagi, ketika aku melihat matamu, aku langsung jatuh cinta karena pancaran matamu membuat cahaya pada kekuatanku menjadi enggan untuk berpijar
6. Aerokinesis [Sehun] : biarlah angin berlalu tatkala melihatmu, yg harus kau tau, aku begitu sulit memalingkan pandanganku ketika melihatmu, jika kau di ibaratkan debu, aku rela menghentikan angin agar angin tak mmbuat kau tertiup sia-sia
7. Telekinesis [Lu han] : Aku akan menjagamu tanpa harus menyentuhmu
8. Levitation [Kris] : jika aku di izinkan untuk memilikimu, akan aku ajak kau terbang melawan grafitasi bumi.
9. Vitakinesis [Lay] : kau tau, aku bisa menghidupkan bunga yg sudah mati, namun aku terlalu bodoh tidak bisa menyembuhkan sakit hati yg aku rasakan, namun ketika kau hadir di sampingku, seakan kita memiliki kekuatan yg sama, namun kau lebih hebat
10. Time controller [Tao] : aku tak akan segan-segan menghentikan waktu di saat indah kita bersama, jadi tunggu saja.
11. Electrokinesis [Chen] : Getaran apa yg bisa membuatku tak berdaya seperti ini, aku bisa mengendalikan petir bahkan aku bisa membuatnya membunuh orang lain, tapi getaran yg kau timbulkan membuatku tak berdaya, ini cinta
12. Cryokinesis [Xiumin] : berfikirlah hal apa yg aku takutkan? ketika es ku mencair,, kau datang membuat dunia disekelilingku menjadin hangat, aku ingin membuatmu menjauh, namun aku begitu berat melakukannya

Via : Luhan Exo-K | Exo-M Indonesia ( BB Korea )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar