Kamis, 16 Oktober 2014

Cerita Keakraban Personel TaeTiSeo

Liputan6.com, Seoul Sebagai sub-unit dari girl band ternama Girls Generation, TaeTiSeo tak butuh waktu lama lagi untuk tampil kompak. Tentu saja, Taeyeon, Tiffany dan Seohyun telah bersama selama 10 tahun sejak masih menjadi trainee di SM Entertainment, agensi yang mengasuh Girls Generation.
Dalam variety show yang diperankan ketiganya The TaeTiSeo, trio cantik tersebut mengungkapkan cerita kebersamaan dan kedekatannya mereka. TaetiSeo bersyukur memiliki rekan sekaligus sahabat yang mengelilingi mereka.
"Saya sangat beruntung memiliki kalian. Tiffany yang biasa membantu saya menghilangkan mood buruk. Dia pasti akan menyarankan saya untuk menghirup udara segar jika saya merasa sedih," ungkap Taeyeon.
Tiffany pun juga memberikan pujian untuk sahabatnya, Taeyeon. "Taeyeon merupakan orang yang memiliki emosi paling stabil diantara kami. Dia tipe orang yang berpikir terlebih dahulu sebelum bertindak. Itu yang ingin saya pelajari dari dia," tambah Tiffany.
Sebagai magnae--sebutan personel paling muda--di Girls Generation dan TaeTiSeo, Seohyun sangat beruntung karena diperlakukan seperti seorang adik kecil. "Saya beruntung mereka berada di sini untuk membimbing saya. mereka benar-benar memperlakukan saya seperti adiknya," ungkap Seohyun.

Sementara itu, TaeTiSeo baru saja merampungkan kegiatan promosi albumnya bertajuk Holler. Rupanya karya tersebut dinikmati penggamr K-Pop hingga masuk dalam chart di negeri ginseng

cr: liputan6.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar